Claudio Ranieri Harap Juventus Konsisten Di Leg Kedua

Claudio Ranieri 2017Agen Bola Sbobet – Juventus dan AS Monaco akan berlaga di Stadion Juventus pada leg kedua Semifinal Liga Champions. Juventus akan menghadapi AS Monaco pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017.

Sang tuan rumah memiliki catatan yang manis untuk pertandingan nanti. Sebab mereka sudah diberkati 2 gol pada leg pertama di Stadion Stade Lous II.

Baca Juga : Direktur AC Milan Tidak Khawatir Timnya Kalah Dari AS Roma

Walaupun Juventus sudah terhitung aman tapi mereka dimintai untuk tinggal menggangap remeh lawannya. Eks Manajer mereka yaitu Claudio Ranieri menginginkan Bianconeri untuk tembus ke final.

Juventus hanya tinggal selangkah lagi untuk memasuki final. Aku tidak mempunyai pikiran bahwa mereka akan gagal nanti, ungkap Ranieri.

Aku memantau bahwa Juventus dan AS Monaco bermain sangat tajam, Aku hanya berharap bahwa Juventus bisa mewujudkan impian mereka dan jangan pernah mengendorkan pertahanan dan serangan walaupun sudah aman diawal.

The Tinkerman juga mengatakan bahwa AS Monaco mempunyai ujung tombak yang benar-benar terasah. Setidaknya Juventus harus waspada terhadap Kylian Mbappe dan Radamel Falcao. Bukan hal yang lumrah lagi jika keduanya adalah pemain berbakat yang dimiliki oleh AS Monaco.

Ranieri sedang rehat dari dunia sepakbola. Tidak lama dirinya baru saja dipecat dari Leicester City, klub yang ditungganginya itu bisa mencapai gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu. Berkat kontribusinya tersebut, pelatih ini dianugrahi penghargaan sebagai pelatih terbaik didunia.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose