Duel Panas Napoli Vs Juventus di San Paolo

JuveDua  tim calon kampiun Napoli serta Juventus akan saling beradu seni manajemen pada Stadion San Paolo di hari Senin (tiga/4) dini hari nanti.

Baik Napoli juga Juventus merupakan 2 tim yang menjadi kandidat kuat juara Serie A ekspresi dominan ini. sampai giornata ke 29 kemarin, Juventus kokoh pada puncak klasemen menggunakan raihan 73 poin, unggul 10 poin dari Napoli yang berada pada peringkat ketiga. buat itu kedua tim akan berjuang meninggal-matian buat meraih tiga poin di pertandingan ini demi menjaga kans kampiun mereka di akhir trend.

pertemuan ini merupakan kali ke 2 Napoli serta Juventus bertemu dalam jangka ketika satu bulan terakhir. pada awal Maret kemarin Si Nyonya Tua berhasil membekuk Napoli pada leg pertama semi final Coppa italia menggunakan skor tiga-1.

Kemenangan pada ajang Coppa Italia itu menambah panjang rekor apik rendezvous Juventus serta Napoli. menggunakan kemenangan tersebut, Si Nyonya tua tercatat hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Napoli. oleh karenanya terdapat motif balas dendam yang diusung oleh kubu Il Partenopei dalam melakoni Giornata ke 30 di akhir pekan nanti.

Napoli sendiri bertekad mengakibatkan San Paolo sebagai neraka bagi Juventus, khususnya bagi sosok Gonzalo Hugain. Pemain yg sempat menjadi pahlawan Napoli selama tiga tahun terakhir secara mengejutkan memutuskan pindah ke Juventus di awal ekspresi dominan kemarin. Kepindahannya itu membuat para supporter Napoli meradang, sebagai akibatnya mereka bertekad buat menyampaikan ‘sambutan’ yang ‘meriah’ untuk Higuain dalam kepulangannya ke San Paolo di akhir pekan nanti.

Jelang laga ini kubu tuan rumah dikabarkan berada dalam kondisi terbaik mereka untuk menjamu Juventus. instruktur Maurizio Sarri dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Lorenzo Tonelli yg mengalami cedera, selebihnya ia mampu menurunkan skuat terbaiknya buat menjamu oleh kampiun bertahan.

Sarri diprediksi akan menruunkan skema 4-tiga-tiga menggunakan trio Lorenzo Insigne, Dries Mertens serta Jose Callejon menjadi juru gedor mereka. Trio Marek Hamsik, Amadou Diawara dan Allan akan bertugas buat mengatur distribusi dan aliran bola Napoli, sementara Pepe Reina akan mengawal gawang Il Partenopei berasal gempuran agresi si Nyonya Tua.

pada kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri pula dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya ke Naples. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang mengalami cedera di laga ini, pada mana syarat Medhi Benatia belum relatif meyakinkan buat tampil sebagai starter di laga ini.

Allegri sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-tiga-1, pada mana si penghianat Gonzalo Higuain akan memimpin lini serang Juventus buat menggempur Napoli. Higuain nantinya akan disokong oleh trio Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado dalam skema penyerangan mereka, sedangkan duet Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini akan mengamankan jantung pertahanan Il Bianconeri dari trisula maut Napoli.

asumsi Susunan Pemain
Napoli (4-tiga-3): Reina; Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Hamsik, Diawara, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khediran, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Baca Juga : Pujian Neymar Kepada Messi Dan Suarez

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose