Game E Sport yang ada di IBC dan SBO

dota2E sport, atau olahraga elektronik, fitur pemain bermain pada platform tertentu terhadap satu sama lain untuk memenangkan hadiah utama atau kehormatan menjadi yang terbaik dalam permainan   E Sport

Saat itu di tahun 70-an ketika sejarah pertama dari setiap jenis E sports dibuat penampilannya, ketika beberapa mahasiswa di Stanford menyelenggarakan pertandingan kompetitif  game E sport dengan hadiah  berlangganan satu tahun majalah rolling stones sebagai hadiah kemenangan.

E sport mendapatkan popularitas terutama karena orang-orang mulai memiliki akses ke internet. Di tahun 2000-an kompetisi sudah televisi, ada kemenangan hadiah yang lebih besar, permainan ditingkatkan dan pemain Esport menjadi profesional dalam bermain mereka. E sport membantu menghubungkan gamer di seluruh dunia yang berjuang untuk kehormatan menjadi gamer terbaik dan sehingga menjadi bagian penting dari budaya game.

Game E sport yang populer

1.League of Legends (atau LoL)
Merupakan tindakan real-time strategi permainan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, terinspirasi oleh populer Defense of the Ancients: All-Stars peta kustom untuk Warcraft III. Permainan ini adalah pesaing langsung untuk Dota 2.

Para pemain membentuk dua tim bahkan (3v3 / 5v5) dan memulai permainan dari sisi yang berlawanan dari peta. Mereka perlu untuk menghancurkan basis masing-masing (Nexus) untuk memenangkan pertandingan. Di jalan menuju dasar tim lawan masing-masing pemain dapat memperoleh tingkat dengan membunuh juara tim lawan dan antek (NPC kecil yang terus-menerus menelurkan dan menyerang tim lain) dan mengalahkan monster netral.

2.Dota 2
Dota 2 adalah pertempuran online game arena multiplayer yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Ini adalah sekuel yang berdiri sendiri dengan Warcraft III peta khusus Defense of the Ancients: All-Stars (DotA: All-bintang untuk pendek atau hanya DotA) Seperti di LoL ada dua tim (5v5) dengan tujuan yang sama menghancurkan basis atau bangunan “Kuno” dari tim lain. Kedua tim menempati benteng di sudut lapangan di awal pertandingan. Setiap pemain memiliki kontrol atas salah satu dari 110 dimainkan “Heros” dan ia dapat mengumpulkan emas, item dan poin pengalaman untuk Heronya dengan mengalahkan Hero tim lawan.

3.Starcraft
StarCraft II (disingkat SC2) adalah real-time strategi permainan fiksi ilmiah militer dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Ini telah dibagi menjadi tiga bab: permainan dasar bernama Wings of Liberty, dan dua ekspansi kemasan, Heart of the Swarm dan Legacy dari Void.

Game ini diatur dalam timeline fiksi di masa depan yang jauh dan berputar di sekitar tiga spesies yang berjuang untuk dominasi di bagian yang jauh dari Bima Sakti (Sektor Koprulu): Terrans, manusia diasingkan dari bumi yang mudah beradaptasi dengan situasi apa pun; Zerg, ras alien insectoid yang mengejar kesempurnaan genetik; dan Protoss, spesies humanoid berteknologi maju dengan kekuatan mental yang luas.

4.Counter Strike
Counter-Strike adalah pertama-orang shooter video game taktis yang dikembangkan oleh Valve Corporation, yang berasal dari mod Half-Life oleh Minh “Gooseman” Le dan Jess “Cliffe” Cliffe.

Permainan ini termasuk seri berikut: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike: Global Offensive. Yang paling populer dari seri ini adalah Counter-Strike: Global Offensive. Dalam Counter-Strike setiap pemain bergabung baik teroris atau Counter-Terrorist tim dan berusaha untuk menyelesaikan tujuan atau menghilangkan tim musuh. Permainan memiliki beberapa putaran di mana para pemain harus bisa mencapai tujuan atau memusnahkan semua pasukan musuh

Baca juga : Pasar Taruhan dan Odd E sport

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

You might also likeclose