Leicester City Cetak Sejarah Kembali Masuk Perempat Final Liga Champions

Kasper Schmeichel 2017Agen Judi Bola Ternama – Leicester City adalah tim kuda hitam dari Liga Champions pada 2 tahun belakangan ini. Sesudah menjuarai Liga Premier Musim 2016, klub ini juga berhasil mencapai babak perempat final Liga Champions pada musim 2017.

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel mempunyai harapan kepada timnya untuk dapat kembali menuliskan sejarah pada musim berikutnya. Tapi sekarang ini klub tersebut sedang dilanda prestasi yang buruk untuk membenahi papan klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pada awal musim Tim The Foxes mempunyai rekor yang jelek, tapi semakin kedepan mereka belajar dari kesalahan diawal musim dan memperbaiki sehingga beberapa pekan belakangan ini peforma mereka sudah membaik. Bisa kita lihat dari 34 pertandingan yang telah mereka jalanin menghasilkan 40 poin.

Baca Juga : 4 Tips Trick Cara Mudah Menang Bola Tangkas

Kiper Andalan Leicester City mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang lain saat berlaga pada kompetisi Liga Champions, melakukan pertandingan yang berbeda kelas Liganya dan berbeda pula kotanya bisa membuat kita merasakan sensasi yang berbeda pula. Ia berharap timnya harus terus menjaga peforma bagus seperti sekarang ini.

Aku banyak berimajinasi dan tentunya aku menghormati apa yang dipikirkan oleh otakku. Aku bermimpi suatu saat akan menjadi Kiper kebanggaan dan Kiper Terbaik yang pernah ada didunia sepakbola, kata Kiper kelahiran Denmark ini.

Kasper Schmeichel memang sedang di buron oleh beberapa klub besar yang meminati jasanya. Manajemen Leicester City sangat memohon kepadanya agar bertahan lebih lama di klub karena jasanya benar-benar dibutuhkan untuk kemajuan klub.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose