Mauricio Pochettino Penuh Emosi Setelah Timnya Kalah Dari West Ham United

Mauricio Pochettino 2017Agen Judi Bola Resmi – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan perasaan kecewanya selesai dibungkam oleh West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris tadi pagi. Dia mengambil kesimpulan bahwa dengan hasil pertandingan tersebut maka Spurs akan kehilangan suatu momen untuk menjuarai kejuaraan tertinggi di Inggris itu.

Spurs sekarang ini berada dibawah Chelsea dengan selisih 4 poin, poin ini bisa terpaut jauh lagi karena Chelsea akan bermain pada selasa pagi tanggal 9 Mei 2017 menghadapi Middlesbrough.

Baca Juga : Ryan Giggs Temui Psikiater

Pelatih asal Argentina ini pun merasa jengkel terhadap hasil dari pertandingan tersebut karena mereka diharuskan untuk selalu membawa 3 poin disisa laga yang ada selagi peforma Chelsea yang kurang menyakinkan, akan tetapi Spurs mengalami nasib sial pada pertandingan tersebut.

The Lilywhites hanya bisa berharap anak asuhan Antonio Conte itu bermain dengan imbang ataupun mengalami kekalahan, sebab bila Chelsea berhasil memenangkan pertandingan pada hari itu maka kesempatan Tottenham Spurs untuk bertanding disisa laga akan berakhir percuma.

Anak asuhku tidak bermain fokus dan konsisten, bukan soal mereka bermain bagus atau tidak. Tapi yang harus kita kumpulkan adalah suatu kemenangan pada tiap laga yang kami jalanin. Bila ingin mendapatkan gelar juara maka tim harus terus menang, saya ditanyai oleh seseorang bagaimana caranya? Dan saya pun menjawab “Saya Tidak Tahu” ungkap dengan nada kesal oleh Pochettino.

Mungkin saat ini kami sudah kehilangan separuh harapan yang ada. Tapi itu tidak mengundurkan niat kami untuk bermain lebih bagus lagi disisa laga yang tersisa.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

You might also likeclose