Partai Balas Dendam Argentina vs Chile 24 Maret 2017

messi nangisPertandingan balas dendam akan tersaji di Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dua Raksasa Amerika Selatan, Argentina akan menantang juara Copa America Cetenario, Chile di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada hari Jumat (24/3) pagi nanti.

Pertandingan pada hari ini merupakan pertandingan ke 13 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Sampai pekan ke 12 kemarin, Chile berhasil menempati peringkat ke empat klasemen sementara dengan raihan 20 poin sementara Argentina berada di peringkat lima dengan raihan 19 poin. Kemenangan pada laga ini akan menjamin posisi mereka di empat besar, sehingga kedua tim akan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan ini

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Argentina tercatat lebih unggul daripada Chile. Tim Tango tercatat memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan La Roja di semua kompetisi. Namun 2 pertandingan yang berhasil dimenangkan Chile terjadi pada Final Copa America 2015 dan Final Copa America Cetenario sehingga Argentina memiliki dendam yang mendalam kepada anak asuh Juan Antonio Pizzi tersebut.

Namun jelang laga ini performa Argentina berada dalam level yang tidak stabil. Mereka tercatat hanya menang satu kali di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kondisi ini berbeda dengan tim lawan, Chile yang tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Untuk itu Argentina harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan pertandingan ini.

Jelang laga ini, pelatih Timnas Argentina Eduardo Bauza tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam squadnya.Namun ia tidak bisa diperkuat oleh striker mudanya, Paulo Dybala yang mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Pizzi kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Eduardo Vargas akan diplot sebagai ujung tombak pada laga ini, di mana Alexis Sanchez dan Nicholas Castillo akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah Pizzi kemungkinan akan memainkan Trio Arturo Vidal, Marcelo Diaz, dan Pablo Hernandez sebagai pengatur aliran bola, sementara Claudio Bravo akan kembali dipercaya mengawal gawang La Roja pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): Romero; Mercado, Funes Mori, Otamendi, Mas; Mascherano, Biglia; Di Maria, Banega, Messi; Higuain

Chile (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Zara, Beausejour; Vidal, Diaz, Hernandez; Sanchez, Vargas, Castillo

Prediksi Skor
Pertandingan antara kedua tim ini dipastikan akan menjadi laga yang seru untuk ditonton. Sama-sama memainkan sepakbola menyerang membuat partai kualifikasi Piala Dunia 2018 ini akan berlangsung seru.

Bertindak sebagai tuan rumah, Argentina lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini mengingat mereka memiliki rekor pertemuan yang baik kontra Chile. Namun kubu La Roja diprediksi akan menyulitkan permainan tim Tango dengan performa mereka yang konsisten belakangan ini.

Baca juga : Duel Seru Uruguay vs Brasil 24 Maret 2017

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose