Pembuktian Young Guns Jerman vs Inggris 23 Maret 2017

inggrisPertandingan seru akan tersaji sebagai pembuka jeda Internasional kali ini. Dua tim kuat dunia, Jerman dan Inggris akan saling beradu di Signal Iduna Park pada hari Kamis (23/3) dini hari ini.

Laga ini akan digelar sebelum lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan pada akhir pekan ini. Jerman dijadwalkan akan menghadapi Azerbaijan sementara Inggris akan menghadapi Lithuania. Untuk itu pertandingan ini bisa menjadi pemanasan yang bagus bagi kedua tim jelang laga kualifikasi nanti.

Performa Jerman dan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kali ini tergolong cukup apik. Jerman menyapu bersih empat kemenangan di babak kualifikasi ini sehingga mereka menjadi pemuncak grup C dengan raihan 12 poin. Inggris juga bermain bagus di kualifikasi Piala Dunia kali ini, di mana mereka menjadi pemuncak grup F setelah meraih 3 kemenangan dan satu hasil seri. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Pada pertandingan pemanasan ini, baik Gareth Southgate maupun Joachim Loew banyak membawa pemain-pemain muda mereka. Para pemain-pemain muda ini diprediksi akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi sebelum pada nantinya akan masuk tim inti pada masing-masing Timnas di masa depan.

Di kubu tuan rumah, Loew  dikabarkan tidak bisa memainkan Manuel Neuer karena cedera. Selain itu Mesut Ozil kondisinya masih meragukan untuk dimainkan pada laga ini.

Loew kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan ini, di mana striker veteran Mario Gomez masih di percaya sebagai starter pada laga ini. Gomez akan dibantu oleh trio Leroy Sane, Thomas Muller, dan Julian Draxler di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan Loew akan memainkan duet Mats Hummels dan Benedict Howedes untuk mengawal Marc Andre Ter Stegen yang bertugas sebagai palang pintu mereka.

Di kubu tim tamu, Pelatih Gareth Southgate dipastikan tidak bisa memainkan Michail Antonio yang mengalami cedera. Sementara Kyle Walker juga diragukan bisa tampil pada laga ini karena belum pulih betul pada laga ini.

Southgate diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 dengan Jamie Vardy sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Vardy akan ditemani oleh Marcus Rashford dan Raheem Sterling di lini serang mereka. Di lini tengah Southgate akan memainkan Eric Dier, Dele Alli dan Adam Lallana sementara Joe Hart kemungkinan masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang The Three Lions.

Perkiraan Susunan Pemain
Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Hector, Hummels, Howedes, Kimmich; Kroos, Khedira; Draxler, Muller, Sane; Gomez

Inggris (4-3-3): Hart; Bertrand, Cahill, Stones, Clyne; Lallana, Dier, Alli; Rashford, Vardy, Sterling

Prediksi Skor

Pertandingan antara kedua tim ini dipastikan akan menjadi laga yang seru untuk ditonton. Kedua pelatih sama-sama membawa pemain-pemain muda berbakat pada laga ini sehingga pertandingan akan berjalan dengan intensitas yang tinggi.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Jerman akan diunggulkan pada partai persahabatan ini. Namun dalam pertemuan terakhir kedua tim tahun lalu Inggris berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-3 sehingga mereka diprediksi bisa membuat kubu Der Panzer kerepotan pada laga ini
Prediksi pada laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Jerman dengan skor 2-1. Bagaimana dengan prediksi anda???

 

Baca Juga : Pickford Yakin Sunderland Terhindar Dari Degradasi

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose