Direktur AC Milan Tidak Khawatir Timnya Kalah Dari AS Roma

CEO AC Milan Marco FassoneBandar Judi Bola Resmi – AC Milan bermain sangat jelek ketika melawan AS Roma pada hari Senin pagi tanggal 8 Mei 2017 Stadion San Siro. Stadion tersebut dihujani 5 gol dari kedua tim. AC Milan harus menelan kekalah 1 – 4 dari tim Tamu. Hasil ini semakin menipiskan harapan AC Milan untuk masuk Liga Champions musim depan.

Kekalahan telak yang diterima oleh Milan menjadi momok menakutkan bila Milan ingin bermain di Liga Eropa musim depan paling tidak mereka harus bertengger di posisi ke 5 papan klasemen. Sekarang ini Milan berdiri tegar di posisi keenam papan klasemen sementara.

Baca Juga : Manchester United Bidik Kiper Muda Non Bertalenta

Melihat kondisi timnya terpuruk, Pemilik dari AC Milan menanggapinya dengan santai, semenjak ada investor dari China. Milan tidak terburu-buru dengan proyek langsung, mereka lebih kepada proyek untuk jangka waktu yang panjang.

Kami sudah menyusun formasi yang pasti. Direktur tentu sudah menghitung segala kerugian dan keuntungan yang diperoleh klub, ungkap CEO AC Milan Marco Fassone.

Kami akan terus bersaing di kancah Eropa maupun di Liga Serie-A Italia dalam 4 tahun kedepan, tambahnya.

Milan tetap akan mempertahankan Pemain Belia miliknya terutama bagi Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma. Sehingga proyek mereka berjalan sesuai rencana.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

You might also likeclose